motivasi

< selamat datang ,sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain. maka jangan hidup seperti seonggok daging yang tak berguna.^_^.

Selasa, 01 April 2014

pendakian ke gunungmerbabu versi milad.

pendakian yang ini pun tak akan terlupakan.... aku merasakan nikmat dan luar biasanya allah mmbrikan ksmpatan pda ku.... merasakan indahnya alam... serta ramahnya berbagai khidupan menyapa ku diatas sana... menikmati prtambahan umur yang tidak lagi tua... tepat ditanggal 08 desember 2013...trimakasih untuk smuanya... akhirnya impianku menghabiskan umur ujung umur 22 tahun dan mnyapa 23 tiga tahun dengan melalui sebuah pendakian tercapai sudah.... proses yang ku alami ini mengingatkan ku akan prjalanan di belakangku yang bgtu amat panjang dan berliku... tentu smuanya karna Allah... andai bukan karnaNya ... munkin tak seindah ini saat ini.... dan satu hal prjalanan ini tak akan trhenti hingga nafas ini berakhir..
pendakian bersama pak putu, mas dedi, mas mahfud, yuk mehong, enong, deng, ririn, feri dan mbk nonoi.... jazakillah telah menemaniku... ^_^











Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman