motivasi

< selamat datang ,sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain. maka jangan hidup seperti seonggok daging yang tak berguna.^_^.

Selasa, 01 April 2014

crita kambing 2011

Hem pengen crita ni...crita baksos Disalah satu organisasi yg kucintai.
tulisan ini kubuat  tanggal 18 11 2011.... msih unyuk2 banget saat itu.... hahaha ingin mngenangnya ulang...


Jdi gini critanya....
kmren habis baksos,, capeek bgt.... walaupun sbenarnya gak bnyak ikut kerja,, tapi cpek mikir n sdkit merasa tertekan.... pengennya cpet dislsaikan .., tapi waktu sllu ja molor, trkndala uijianlah, tugaslah, amanah lah, n ksbukan masing2 panitia yg sllu adaaaaaaa aja.
Kmren pas baksos sbenernya seru si, n alhmdulillh sesuatuu bgt,, rasanya tak terungkapkan kebahgiaan ni,, smpe2 seteelah acra slasi  q tertangis2... bnyk cerita terukir dsna,, mulai dari jengkel, dongkol, kecewa, n bngga... namun smua nya tetep brsyukur ko’....
bahkan smpe stlah baksos slasi saat ni msh harus ngurusin kambing yang gak kunjung slsai, YANG  trnyata prkmbangan terbaru  kambingnya hamil. Jadi gini critanya, kita sosmas dapat 6 kambing dari donatur, satu dari zifwaf, stu dari alumni, satu dari msjid jami’, dan satu lagi dari asrama turki, dan ternyata 3 dari asrama turki tu diprediksi hamil semua.n tersisalah 1 dari masjid jami’ yang gak sempet di sembelih..dan yng dari turki kita harus ngmbaliin kambing tu padahal kambing tu udah di pelihara sma warga, n udah dibuatin kandang... terbayang gak sih gmna perasaan mreka..., disisi lain kita juga gak tega, n pengen menginfakkan kambing tu untk warga ja, tapi di sisi lain kita juga gak punya pilihan , karna memang sudah akadnya klo da kambing yag cacat atw hamil atw tdak sesuai untuk di qurbankan maka tu harus di kembalikan ke distributornya.... so,, sumpah pada saat tu gak enak bgt rasanya, n ngelihat wajah pak rt yg agak  masem n kecewa ( hehe piisss pak, ma’af jo marah ya..^_^), bgtu juga dgn warga2 yg lain... klo bsa di ubah keadaan pada saat tu q pengen gak da dstu n gak tau menau masalh itu, tapi gmna lagi??, q gak da pilihan jga kan...  ni pljaran paling brharga tuk q kdpannya sbgai pembrdaya... namun kluar dari smua itu q seneng smua udah slsai...  tapi kita brjanji tuk ngasih satu kambing sabagai teman kambing yg kita tnggal dsna satu...( kan gak asyik klo sndirian n gak da kawan).. hohoho. N salut sma temen2 q yg bisa sbar mnghadapi smua ni... taufik yg smpe mlmnya gak mood gara2 kambing, n insiden di asrama  turki yg bikin q penasaran ... namun q gak mau mksa knpa dy gak mau crita..( jgn suudzhon ya), yah mnkin beliau tertekan jga dgn keadaan ni,, krna kita blm prnah punya pngalaman kyk gini... yah ni mng sesuatuu bgt yah...hoho
namun semua masalah akhrnya lambat laun mnghilang, cz bsknya paginya kita jalan2... free, refreshing ke pantai gua cemara n tentangganya,, hehe makan, n shering2 biasa, slain tu mlmnya kita di mntapkan lagi dengan agenda temen2 dari kaderisasi MABID all pengurus... trimakasih tuk motivasi n smua nasehat hasil dari evaluasi dri mlm itu,,,mengena bgt di hati... n hnya bsa brharap, smga kdepan sllu da jalan yg labih baik dan terbaik... ^_^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman