motivasi

< selamat datang ,sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain. maka jangan hidup seperti seonggok daging yang tak berguna.^_^.

Rabu, 09 Mei 2012

pesan yang tak terucapkan

teruntuk saudara sekaligus sahabatku yang sllu dalam cinta kash dan lindunganNya, aminn,,
sahabat ma'af kan kata-kataku jika itu akhirnya mmbuat sbuah goresan yang tajam dihatimu, tapi sungguh tak ada maksd untuk membuatmu jadi seperti itu,, aq hanya ingin kau berubah dan lebih semngatt dalam menghadapi hari-hari kedepan dgn sgla agnda yg ada. jujur kukatakan aq sangat sedih dan tak rela jika melihatmu seperti ini. kembalilah seperti dulu....tetaplah berada dalam dakwah ini bersama ku dan Allah. yakinlah bhwa yg kita lalui ini benar dan penting srta sgt dbthkan untk org bnyak...tetaplah istiqomah sahabatku,,,,aq sunguh2 mencintai dan menyayangimu karna Allah. kembalilah dan bnyak berfikir,, bnyak yang menunggu dan akan menyambut kita dgn hangat. sungguh janji Allah adalah sebuah kepastian yang hakiki.
doaku sllu myertaimu... kembalilah sahabatku.....ku mohon....aq msh ingin brsamamu dalam jalan yang sama. yakinlah sahabtku...yakinlah....kita smua msh sngt peduli dan percaya bahwa engkau mampu brubah. . . salam hangat dan rinduku, untuk sahabatku fillah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman